Selamat Datang...

Selamat Datang...semoga bisa menyemangati anda..!!

Senin, 07 Maret 2011

Dalam hidup ....terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Ada penderitaan dan kegagalan dalam kehidupan ini.. dan tidak ada orang yang dapat menghindari itu semua. Namun...lebih baik gagal dalam perjuangan meraih cita - cita dari pada gagal tanpa pernah tau rasanya berjuang.

Semua itu tidak boleh membuat kita putus asa... kita harus selalu optimis dalam menatap masa depan, karena banyak hal yang bisa kita lakukan....karena dalam hidup memang banyak pilihan.
Kita harus mampu melakukan semua lebih dari yang kita yakini. Kita lebih kuat dan lebih imajinatif ketimbang yang kita tau. Kita bisa terus berbuat sesuatu lebih dari yang kita rasa bisa...

gantungkanlah cita-cita setinggi langit....karena ancaman terbesar bagi sebuah keberhasilan hidup kita, bukan berasal dari menggantungkan cita - cita setinggi mungkin hingga kita tak mampu mencapainya secara penuh, tetapi ancaman justru datang karena pematokan cita-cita yang terlalu datar, hingga kita terlalu mudah untuk meraihnya.

Semoga kita mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kita bahagia, cukup cobaan untuk membuat diri kita kuat, cukup penderitaan untuk membuat kita mejadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kita selalu positif terhadap kehidupan...

semoga tulisan ini dapat menambah semangat dan keyakinan dalam diri kita untuk lebih baik dalam menjalani kehiduan.....(catatan 15 thn perjalanan :Abdul Wasit...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar